Featured Post 4

News Update :

New iPad Berlapis Emas 24 Karat Dibanderol Rp 50 Juta

Selasa, 24 April 2012

New iPad Emas (Ist.)


     Bagi sebagian orang mungkin menganggap bahwa new iPad merupakan barang mewah. Padahal itu belum seberapa jika dibandingkan versi iPad generasi ketiga ini yang hadir dengan balutan casing berlapis emas. Harga yang dibanderol adalah USD 5.500 atau sekitar Rp 50 jutaan.

iPad spesial ini tersedia di London, Hongkong dan Dubai. Dari sebuah toko Online bernama Gold & Co., perangkat super premium itu terlihat pada bagian back casingnya menggunakan lapisan emas 24 karat. 

New iPad berlapis emas ini sendiri pertama kali muncul di sebuah acara di United Arab Emirates. Dimana setelah acara itu beberapa pesanan mulai berdatangan melalui sebuah toko perhiasan bernama Damas Jewelers store di salah satu mall di Dubai.

New iPad berlapis emas 24K ini mempunyai spesifikasi paling tinggi yaitu 4G+WiFi dengan kapasitas 64GB. Perbedaannya dengan new iPad biasa hanya pada bagian casingnya saja, tetapi tidak ada perubahan spesifikasi secara teknsi sama sekali.






Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright informasi321 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.